Senin, 14 April 2014

Grup Band Dengan Anggota Terbanyak

Bagi anda musisi pemula yang sedang berusaha membangun sebuah band, memilih dan menyeleksi anggota adalah pekerjaan yang cukup menyita waktu dan kerap membuat emosi. Tidak jarang juga orang-orang yang kita pilih justru memilih berhenti ditengah jalan. Karena itu banyak band yang terbangun dalam waktu cukup lama. Ada yang memilih mencabut kerabatnya sendiri, ada yang memilih orang lain yang dinilai memiliki kompetensi yang dibutuhkan.

Beli gitar dan memainkannya bersama dengan calon anggota band, biasanya menjadi salah satu trik yang digunakan untuk mengetahui apakah sicalon merupakan orang yang tepat. Tapi tahukan anda ada beberapa band yang memutuskan menampung anggota dalam jumlah banyak. Tujuannya beragam, mulai dari ingin menciptakan band yang lebih inovatif, hingga mencari kesempurnaan dari kombinasi banyak bakat.

Didunia ini ada beberapa band yang memiliki jumlah anggota terbanyak. Siapa saja mereka? Yang pertama adalah I’m From Barcelona. Band asal Swedia yang dibentuk pada 2005 ini memiliki 29 anggota. Uniknya meski memiliki jumlah anggota banyak, mereka terlihat tidak kesulitan dalam mengatur jam latihan maupun melakukan proses rekaman.

Band kedua yang memiliki jumlah personil banyak adalah Haggard. Band yang beranggotakan 18 orang ini lahir di Jerman pada 1991 dan memiliki aliran campuran antara musik klasik dengan doom metal. Hingga kini Haggard sudah merilis tujuh album, termasuk tiga album demo. Kedua band diatas sama-sama mampu meneguk kesuksesan, meskipun sempat mengalami banyak pergantian personil. Dua band diatas sekaligus bisa menjadi gambaran untuk anda, bagaimana sebuah band yang terdiri dari banyak kepala tetap bisa mempertahankan eksistensinya dan memiliki perkembangan yang signifikan.

berencana ingin membeli gitar? bisa kunjungi link ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar